Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat secara Alami

Rambut adalah mahkota terindah yang dimiliki setiap manusia. Terutama bagi para kaum hawa, penampilan rambut yang terurai panjang adalah suatu hal yang selalu di idam-idamkan. Namun kadang untuk sekedar menumbuhkan rambut aja kadang sangatlah lama dan bikin kita tidak sabar menunggu. Sehingga munculah beberapa jenis produk penumbuh rambut secara cepat di pasaran dan tentu harganya pun tidak murah.

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut secara Alami
Namun anda tak usah khawatir ladies, beberapa bahan-bahan alami di bawah ini memiliki khasiat yang tak kalah efektif dalam menumbuhkan rambut supaya cepat panjang seperti yang dilansir dari medic magic dan wolipop berikut :

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat di bidang kesehatan dan kecantikan, salah satunya adalah sebagai bahan alami penumbuh rambut. Selain mempercepat pertumbuhan tambut, minyak zaitun juga berkhasiat merawat kondisi kulit kepala. Cara memakainya adalah dengan meneteskan sampai lima tetes ke rambut disaat keramas, kemudian pijat-pijat sampai merata. Akan lebih baik jika melakukan saat keramas di malam hari karena minyak zaitun dapat meresap dengan baik saat kita tertidur. Lalu paginya bilas sampai bersih.

2. Minyak kelapa
Selain menggunakan minyak zaitun, bahan alami selanjurnya untuk mempercepat pertumbuhan rambut yaitu minyak kelapa. Dalam hal ini minyak kelapa berperan melawan datangnya ketombe yang dapat menghalangi pertumbuhan rambut. Sehingga akar rambut pun akan lebih kuat dan rambut bisa tumbuh lebih cepat. Caranya dengan mengoleskan ke bagian kulit kepala sampai ujung rambut secara merata. Lakukan perawatan ini selama 2 minggu dan lihat hasilnya.

3. Telur
Telur juga merupakan bahan alami yang bisa menumbuhkan rambut secara cepat. Caranya dengan mengambil kuning telur kemudian terapkan pada rambut, lalu pijat-pijat sampai merata hingga ke kulit kepala sampai 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan shampoo sampai bersih dan bau anyirnya hilang. Lakukan perawatan ini hingga 3 kali seminggu.

4. Santan
Anda juga bisa menggunakan santan kelapa untuk menumbuhkan rambut secara alami.  Ambil 200-500ml santan lalu terapkan pada bagian rambut hingga kulit kepala. Setelah selesai, tutup rambut dengan menggunakan handuk. Santan memiliki khasiat melembutkan dan membuat rambut jadi mengkilap. Selain itu apabila dilakukan secara teratur, santan juga bermanfaat menumbuhkan rambut secara alami.

Nah itulah tadi beberapa tips mengenai Cara Cepat Menumbuhkan Rambut secara Alami. Lakukan perawatan-perawatan di atas secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda