Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Masker Minyak Kelapa Untuk memuluskan Kulit

Cantik itu perlu. Bagi seorang wanita, penampilan wajah yang cantik adalah sebuah keharusan yang mesti di usahakan sekuat tenaga. Kecantikan memang tak hanya dari luar tetapi juga cantik dari dalam. Nah pesona kecantikan yang mesti kita usahakan adalah membuat penampilan cantik dari luar supaya penampilan lebih percaya diri.

Kulit Mulus dengan Masker Minyak Kelapa
Sejak dahulu kala, nenek moyang kita punya berbagai macam cara untuk memoles penampilan agar lebih menarik. Salah satunya adalah menggunakan bahan-bahan alami yaitu memakai minyak kelapa. Bahan-bahan alami terbukti ampuh dan tanpa ada efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Minyak kelapa mengandung lauric acid yang dapat membuat kulit lebih kencang serta meminimalisir timbulnya noda akibat jerawat. Selain itu kandungan vitamin E berguna meregenerasi kulit sehingga tampak sehat, bersih, halus berseri.

Nah cara pengaplikasiannya adalah dengan menjadikan minyak kelapa sebagai masker alami. Berikut adalah cara membuat dan pemakaiannya :

Bahan-bahan
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok makan yogurt
  • 1 butir telur, ambil kuningnya saja
  • 2 sendok makan minyak kelapa
Cara Pengaplikasian
  1. Semua bahan dicampur hingga rata dan lembut.
  2. Setelah itu oleskan masker yang di buat tadi keseluruh wajah. Bersihkan wajah terlebih dahulu. Hindari daerah sekitar mata dan bibir.
  3. Kemudian diamkan hingga kurang lebih 20-30 menit.
  4. Setelah itu bilas menggunakan air hangat dan bilas lagi dengan air dingin.
  5. Keringkan menggunakan handuk halus dengan cara ditepuk-tepukan ke wajah.
Lakukan perawatan tersebut selama sekali satu minggu.

Kandungan bahan-bahan seperti kuning telur dan madu berguna untuk mencegah peradangan kulit dan membuatnya lebih mulus dan halus. Sementara yoghurt bermanfaat untuk menjaga kulit agar selalu fresh, bersih, sehat berkilau.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda