Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

5 Model Selingkuhan



Dunia percintaan memang terkadang penuh dengan cobaan. Ada yang bisa melewati cobaan tersebut, namun ada juga yang kemudian jatuh ke jurang perselingkuhan. Nah, yang namanya selingkuh ini tentu butuh yang namanya selingkuhan dong? Nah, ternyata yang namanya selingkuhan ini juga ada macem-macem. Berikut ini adalah 5 jenis selingkuhan:

Selingkuhan Khilaf

Selingkuhan khilaf adalah seseorang yang menjadi selingkuhan karena khilaf. Mungkin bisa karena mabok atau terbawa suasana, terus ciuman, terus hoohan deh. Selingkuhan model begini sih biasanya gak bertahan lama. Selingkuh sekali, nyesel, trus selesai deh. Biasanya selingkuhan semacam ini memang hanya berdasarkan pada nafsu semata.

Selingkuhan Baik

Lho selingkuhan kok baik? Selingkuhan baik di sini maksudnya adalah selingkuhan yang menyadari posisinya sebagai selingkuhan. Jadi dia gak pernah menuntut lebih dari kapasitasnya sebagai seorang selingkuhan. Selingkuhan model ini biasanya orangnya pasif, pasrah, dan hopeless romantic gitu. Maksudnya, dia berharap suatu saat nanti, dia akan jadi pilihan pertama gitu.

Selingkuhan Profesional

Selingkuhan profesional adalah orang yang jadi selingkuhan untuk alasan yang profesional ajah. Jadi dia mau jadi selingkuhan emang karena ada keperluannya aja gitu. Biasanya sih keperluannya duit ya. Jadi ya supaya bisa hidup enak tapi gak perlu kerja susah-susah, jadi selingkuhan aja. Ciri-ciri selingkuhan model gini adalah tinggal sendirian di sebuah apartemen/rumah, gak kerja tapi barangnya mahal-mahal, dan sesekali kedatengan tamu yang keliatan kaya. Istilah lain buat selingkuhan model begini adalah simpenan.

Selingkuhan Player

Nah, ini adalah selingkuhan yang emang doyan selingkuh juga. Kemungkinannya adalah biarpun dia jadi selingkuhan, sebenernya dia juga punya pacar betulan. Jadi kalo kamu punya selingkuhan model begini, itu berarti kamu juga jadi selingkuhannya dia. Jadi siapa yang jadi selingkuhan agak rancu di sini.

Selingkuhan Teror

Nah, ini dia selingkuhan yang paling mengerikan. Awalnya sih mungkin dia keliatan kayak selingkuhan khilaf atau selingkuhan baik ya. Tapi lama-kelamaan kok dia jadi makin posesif dan teror ya? Nelpon-nelponin kamu setiap saat, bahkan ketika dia tahu bahwa kamu lagi sama pasangan kamu. Udah gitu dia jadi nuntut macem-macem dan ngancem mau bunuh diri kalo gak dipenuhin. Begitu tau kalo kamu gak peduli kalo dia mau bunuh diri, dia ngancem mau bunuh pacar kamu. Pokoknya serem banget lah. Kalo kamu sial banget sampe berurusan sama selingkuhan model begini, hidup kamu pasti laksana film thriller. Siapa suruh selingkuh.
Nah, gitu deh. Apakah kamu punya selingkuhan? Atau jangan-jangan kamu selingkuhannya? Termasuk selingkuhan yang manakah kamu? 
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda