Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Memutihkan Kulit dengan Scrub Lemon Alami

Penampilan kulit yang putih dan bercahaya adalah hal yang didamba-damba oleh setiap wanita Indoniesa. Berbagai cara pun dilakukan agar kulit menjadi terlihat cerah dan putih berseri. Mulai dari perwatan-perawatan ringan dengan bahan-bahan alami sampai dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang tentunya dapat memberikan efek berbahaya bagi kulit.

Memutihkan Kulit dengan Scrub Lemon Alami
Nah jika anda ingin kulit anda tampil putih berseri dan bercahaya, anda bisa pakai bahan alami dengan scrub lemon berikut ini. Cara ini sangat aman bebas efek samping dan bahan-bahannya pula sangat mudah ditemukan di dapur. Cocok untuk kulit yang terlihat gosong karena paparan sinar matahari karena aktifitas luar rumah.

Lemon sendiri sudah sejak lama dipercaya nenek moyang kita akan khasiatnya dalam memutihkan kulit. Kandungan bahan-bahan seperti zat asam dalam lemon dapat membantu membuat kulit tampak lebih terang tanpa merusak keindahan kulit. Mungkin anda juga sering melihat beberapa produk kecantikan yang menggunakan lemon sebagai bahan utamanya.  Selain itu untuk bahan-bahannya kita juga menggunakan minyak zaitun dan madu yang berfungsi melembabkan kulit. Butiran scrub juga kita ambil dari garam halus.

Nah berikut ini adalah cara mengaplikasikannya :

Bahan-bahan
  • 1 butir lemon, diambil airnya
  • Setengah cangkir minyak zaitun
  • 1 sendok teh madu
  • 3 sendok makan garam halus
Cara Memakai
  1. Semua bahan-bahan di atas dicampurkan menjadi satu.
  2. Aplikasikan scrub di saat sedang mandi seperti biasanya. Oleskan dan pijat ringan terhadap daerah yang ingin di terapkan scrub lemon.
  3. Bilas sampai bersih dengan mandi.
  4. Keringkan dengan handuk. Jangan lupa setelahnya gunakan body lotion untuk melembabkan kulit.
Cara pakainya bisa dilakukan sekali dalam seminggu. Sangat praktis, mudah dan juga aman bukan?

Demikian Cara Memutihkan Kulit dengan Scrub Lemon Alami.
Semoga bermanfaat

Referensi : vemale.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda