Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Manfaat Creambath bagi Kesehatan Rambut

Manfaat Creambath bagi Kesehatan Rambut
Rambut merupakan salah satu mahkota terindah para wanita, untuk itulah keindahan dan kesehatan rambut harus selalu dijaga. Masalah-masalah rambut yang sering terjadi seperti rambut rontok, bercabang, kusam, berketombe atau pun masalah rambut lainnya sebenarnya itu terjadi karena perlakuan anda yang kurang baik terhadap rambut. Mungkin anda pun tidak menyadarinya, coba anda kenali dulu Hal-hal Buruk yang Dapat Merusak Rambut.

Sebenarnya ada salah satu perawatan supaya rambut anda tetap sehat dan terjaga keindahannya. Anda mungkin sudah tahu kan istilah "creambath". Nah dengan secara rutin melakukan perawatan ini, rambut anda akan terjaga kesehatannya. Dan berikut ini adalah beberapa Manfaat Creambath bagi Kesehatan Rambut.

Creambath berfungsi menjaga kesegaran dan kealamiahan rambut karena dlam perawatan ini akan diberikan beberapa nutrisi yang dibutuhkan rambut. Beberapa nutrisi penting bagi rambut diantaranya adalah asam amino, vitamin B kompleks, biotin dan kalsium.

Creambath juga dapat mengatasi rambut yang kering karena fungsinya yang melembabkan. Bagi anda yang memiliki masalah rambut yang kering bisa anda atasi dengan sering melakukan perawatan creambath ini.

Pijatan-pijatan yang dilakukan disaat creambath bermanfaat juga untuk memperlancar peredaran darah. Selain itu dengan melakukan pijatan tersebut maka penyerapan nutrisi ke dalam kulit kepala lebih lancar sehingga kulit kepala pun akan lebih sehat.

Ini mengingat dampak dari berbagai faktor seperti debu yang menempel rambut, sengatan cahaya matahari, belum ditambah lagi dengan penggunaan hair drier atau pun catok yang anda gunakan membuat nutrisi lambut kian hari kian berkurang, nah untuk itulah perawatan creambath ini sangat baik untuk anda.

Lakukan perawatan creambath minimal satu bulan sekali. Hindari juga menggunakan bahan-bahan kimia, sebaiknya gunakan saja bahan alami seperti cream lidah buaya, cream kemiri, cream strowberi dan lain-lain. Bagaimana ladies, anda siap tampil memukau dengan rambut yang indah?

Demikian artikel mengenai Manfaat Creambath bagi Kesehatan Rambut.
Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda