Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker Tomat

Setiap wanita tentu sangat mendambakan penampilan wajah yang terlihat putih, cerah dan berseri alami. Di luar sana memang banyak sekali jenis kosmetik yang diperuntukan untuk membuat wajah terlihat putih dan cerah. Namun setelah ditelaah lebih lanjut oleh Badan Peneliti Obat-obatan dan Makanan (BPOM) ternyata ada banyak sekali jenis kosmetik-kosmetik yang memiliki efek berbahaya bagi kesehatan.

http://bigcendol.blogspot.com/
Anda harus jeli dalam memilih produk kosmetik, nah cara mudah dan tanpa efek samping adalah dengan menggunakan bahan-bahan ilmiah. Salah satunya dengan perawatan menggunakan masker tomat yang bisa membuat wajah putih dan cerah alami. Nah berikut ini adalah cara perawatan Wajah Putih dan Cerah dengan Masker Tomat seperti yang dikutip dari ehow.com :

Bahan-bahan
  • 1 butir tomat
  • 1 sendok teh perasan air lemon segar
  • 1 sendok makan oatmeal
Cara Pemakaian
  1. Haluskan tomat dengan cara diblender. Lalu campurkan dengan air lemon dan oatmeal.
  2. Sediakan mangkuk kecil dan tuangkan.
  3. Oles pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Usap merata di bagian wajah dan leher. Hindari daerah sekitar mata.
  4. Setelah itu diamkan selama 10menit.
  5. Dan terahir, bilas dengan menggunakan air hangat.
Lakukan perawatan menggunakan masker tomat ini selama seminggu sekali atau dua minggu satu kali. Tomat sendiri adalah buah yang sangat kaya akan manfaat. Mengandung vitamin A, C, E dan mineral untuk menutrisi kulit dan mengurangi kadar minyak dan mencerahkan wajah.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda