Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Sakit Bisa Sembuh Tanpa Obat? Ini Alasannya

Sakit Bisa Sembuh Tanpa Obat? Ini Alasannya
Apakah anda termasuk seseorang yang rentan sakit? Sedikit saja mengalami gangguan kesehatan lantas anda sakit. Percaya atau tidak sebenernya sakit yang anda derita tersebut adalah akibat dari pikiran anda sendiri. Pikiran anda terlalu mengiyakan perintah kepada tubuh supaya sakit. Akibatnya anda sakit.

Seperti sebuah studi di bawah ini yang menghasilkan bahwa semakin kuat tingkat keimanan seseorang pada Tuhan berbanding lurus dengan tingkat kesehatan yang semakin baik. Penelitian ini melibatkan 159 pasien yang tergabung dalam sebuah program yang bernama Behavioral Health Partial Hospital di McLean selama satu tahun. Tujuan dari penelitian tersebut adalah mengukur seberap jauh hubungan antara tingkat kepercayaan pasien terhadap Tuhan dan juga tingkat kesembuhannya.

Para pasien diberi arahan mengenai tingkat kepercayaannya kepada Tuhan dengan skala 1-5 yaitu bahwa Tuhan yang akan memberi kesembuhan penyakit yang diderita. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan, pasien yang memiliki kepercayaan penuh kepada Tuhan memiliki tingkat kesembuhan yang lebih signifikan.

Dalam penelitian tersebut juga menyimpulkan, selain penggunaan obat-obatan yang diberikan kepada pasien, juga pasien harus diberi motivasi terutama motivasi keimanan.

Apalah artinya obat-obatan jika pikiran kita justru selalu ada dalam bayang-bayang sakit? Lebih baik berikan motivasi diri dan sugesti kepada diri sendiri bahwa diri ini pasti akan sembuh dan pasti sembuh. So, apakah Sakit Bisa Sembuh Tanpa Obat? Jawabannya adalah "bisa".

Sumber : DuniaFitnes.com
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda