Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Tips Membersihkan Kuku Kaki

Keindahan seorang wanita bukan hanya dari kecantikan kulit semata. Kebersihan tubuh seperti kecantikan kuku juga harus selalu diperhatikan. Termasuk salah satunya adalah kuku kaki. Walau pun bagian ini memang lebih sering terlihat tertutup namun juga tidak boleh anda abaikan begitu saja. Kuku yang terlihat indah dan cantik akan memberikan daya tarik tersendiri. Khususnya untuk suami anda di rumah.

Tips Membersihkan Kuku Kaki
Kuku kaki adalah tempat berkumpulnya bakteri dan jamur. Kebersihannya harus benar-benar di jaga. Nah berikut ini adalah beberapa Tips Membersihkan Kuku Kaki seperti yang dilansir dari Boldsky. Yukk kita tengok.

1. Cuci kaki
Ketika selesai beraktifitas di luar rumah, sudah pasti kaki anda kotor penuh dengan bakteri dan kuman. Biasakanlah untuk mencuci kaki anda setelah beraktifitas dan pulang ke rumah. Anda bisa memakai air hangat untuk membersihkan kaki dan kuku. Gunakan juga cuka sari apel untuk mencegah berkembangnya jamur dan bekteri.

2. Pake sikat lembut
Ketika membersihkan kaki, gunakan sikat lembut untuk membersihkan bagian kuku kaki. Bersihkan kotoran-kotoran yang menempel di sudut-sudut kuku kaki. Oleskan juga sabun antiseptik lalu gosokan secara perlahan. Lakukan dengan teratur setelah anda pulang ke rumah setelah beraktifitas di luar.

3. Potong kuku kaki pendek
Sebagian wanita ada yang memelihara kuku-kukunya tetap panjang. Sebaiknya hal ini dihindari, kuku adalah bagian tubuh tempat berkumpulnya bakteri dan kuman. Potong kuku anda secara teratur.

4. Gunakan pengorek kuku
Untuk membersihkan sela-sela kuku kaki, anda bisa menggunakan pengorek kuku. Namun sebelumnya kaki anda harus dibersihkan terlebih dahulu sebelum di bersihkan kukunya menggunakan pengorek kuku.

5. Gunakan pelembab
Untuk memelihara agar kuku anda senantiasa bersih dan lembut, anda bisa memakai pelembab. Anda bisa pakai pelembab yang berguna untuk membuat kuku lebih mengkilap.

Nah demikian tadi kelima Tips Membersihkan Kuku Kaki. Jagalah selalu kebersihan kuku kaki anda.
Semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda