Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Apakah Putih Telur Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat?

Jerawat adalah salah satu hal yang dibenci oleh setiap wanita. Kedatangannya tak jarang membuat setiap wanita merasa tersiksa, pokoknya bikin galau dan membuat penampilan tidak percaya diri. Banyak hal dilakukan kaum hawa demi menjaga keindahan dan kemulusan kulit wajah dari jerawat. Anda bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan atau bisa menggunakan alternatif pengobatan dengan bahan-bahan alami.

http://bigcendol.blogspot.com/
Salah satunya yaitu menggunakan putih telur untuk mengatasi jerawat anda. Putih telur mengandung zat-zat alami untuk kulit seperti kandungan protein yang cukup berlimpah. Putih telur berkhasiat menyamarkan noda hitam bekas jerawat secara perlahan selain itu kulit wajah juga akan terasa kencang dan dapat mengecilkan pori-pori.

Untuk cara pengaplikasiannya sendiri anda dapat membuat putih telur sebagai masker wajah. Anda dapat mengikuti langkah-langkah cara membuatnya di bawah ini :

Bahan-bahan
  • 1 buah telur ayam organik (ambil putih telurnya saja)
  • Air hangat secukupnya (untuk membilas wajah)
Cara mengaplikasikan
  1. Pertama-tama, bersihkan wajah terlebih dahulu. Oleskan ke bagian wajah sebagai masker sampai merata.
  2. Sesekali lakukan pemijatan pada daerah bekas jerawat.
  3. Diamkan selama beberapa menit hingga putih telur kering.
  4. Setelah itu bilas menggunakan air hangat.
Gunakan perawatan putih telur ini selama dua hingga tiga kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Lakukan perawatan ini secara rutin dan sabar. Rasakan hasilnya setelah beberapa kali melakukan perawatan ini. Selamat mencoba.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda