Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok

Alis atau bulu mata merupakan salah satu bagian dari keindahan seorang wanita. Bulu mata yang terlihat tebal dengan bulu yang lentik membuat seorang wanita terlihat lebih cantik. Namun adakalanya juga alis atau bulu mata tersebut mengalami kerontokan. Bagi sebagian orang menganggap bahwa ini sebuah pertanda bahwa ada seseorang yang sedang kangen. Namun apabila rontoknya banyak justru bisa membuat resah.

Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok
Sebelum kerontokan bertambah parah, segera atasai dengan tips-tips Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com :

1. Hindari memakai penjepit bulu mata
Apabila bulu mata anda mudah rontok, hindari sebaik mungkin menggunakan penjepit bulu mata. Hal ini dikarenakan karena penjepit bulu mata malah akan membuat bulu mata anda semakin rontok. Jika terpaksa menggunakan pun jangan menjepit bulu mata lebih dari 3 detik.

2.  Jangan gunakan make up kadaluarsa
Sering memakai make up kadaluarsa terutama make up yang berhubungan dengan bagian muka termasuk area bulu mata bisa berpotensi membuatnya rontok dan juga menyebabkan iritasi pada mata.

3. Gunakan Eye Makeup Remover
Jika anda hendak membersihkan make up terutama di bagian wajah, bulu mata. Sebaiknya memakai cairan Eye Makeup Remover. Selain aman untuk kulit mata juga cairan ini tidak menyebabkan bulu mata rontok.

4. Gunakan penumbuh bulu mata
Jika kerontokan pada bulu mata semakin parah, anda bisa memakai penumbuh bulu mata. Pastikan juga untuk membeli produk penumbuh bulu mata yang sudah aman dan terdaftar di badan kesehatan berwenang. Bentuknya seperti gel berbentuk maskara dipakai sebelum anda tidur. Mengenai cara alaminya sendiri bisa menggunakan olesan minyak argan.

Nah demikian tadi beberapa tips tentang Cara Mengatasi Bulu Mata Rontok.
Semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda