Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Takut Digusur, Pria China Bikin Air Terjun Beku di Dinding

Seorang pria sengaja menciptakan air terjun yang sudah beku di pinggir bangunan ketika dia menyalakan keran air sepanjang musim dingin. Aksinya ini dilakukannya agar tidak digusur dari tempat tinggalnya

Wen Hsu, adalah warga yang tersisa dari bangunan yang akan dibongkar untuk membuat sebuah pusat perbelanjaan di kota Jilin, China.

Hsu khawatir tidak mendapatkan pemanas di apartemennya saat musim dingin sehingga dia sengaja menyalakan keran. Namun, aksi pria berusia 58 tahun ini membuat air yang keluar dari keran tersebut menjadi air terjun yang beku di pinggir bangunan.

"Mereka ingin saya pindah tapi mereka tidak memberikan tempat lain yang lebih baik jadi saya menolak untuk pergi," kata Hsu, seperti dikutip dari Orange, Rabu (17/4/2013).

Ironisnya air terjun beku ini telah menarik perhatian media dan saat ini pejabat nasional mendesak pengembang untuk menyelesaikan masalah ini sehingga proyek bisa terus berjalan.





 




sumber | http://international.okezone.com/read/2013/04/17/214/792921/takut-digusur-pria-china-bangun-air-terjun-beku-di-dinding
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda