Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kebanyakan Pakai Plastik, Samsung Ketar-ketir?

http://bigcendol.blogspot.com/
Samsung selalu menangkal kritikan terkait bahan plastik yang digunakan di smartphone besutannya. Kendati terus membela diri, petinggi vendor asal Korea Selatan itu kabarnya ketar-ketir juga.

Pasalnya, bila dibandingkan dengan kompetitor seperti iPhone dan HTC One yang menggunakan alumunium, petinggi Samsung khawatir akan berimbas ke ponsel Galaxy mereka.

Nah, sebelum terlanjur menjadi masalah di masa depan. Menurut sumber orang dalam, kabarnya Samsung berencana untuk membuat ponsel dengan bahan yang lebih baik.

Sumber itu tidak bisa memberikan informasi tentang spesifik bahan apa yang akan digunakan oleh piranti dari keluarga Galaxy milik Samsung di masa depan. Demikian yang detikINET kutip dari Apple Insider, Senin (15/4/2013).

Tapi si sumber memberikan sedikit bocoran lagi bahwa bahan selain plastik akan digunakan Samsung pertama kalinya pada Galaxy Note III.

Ini berarti ada kemungkinan ponsel cerdas milik Samsung yang tidak berbahan plastik akan diluncurkan tahun ini juga. Mengingat santer diberitakan Note III bakal dirilis pada acara IFA Expo di Berlin, Jerman, awal September 2013 nanti.


sumber |  | http://inet.detik.com/read/2013/04/15/114310/2220341/317/kebanyakan-pakai-plastik-bikin-petinggi-samsung-khawatir?991104topnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda