Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Ini Tewas Setelah Menari Gangnam Style

Eamonn Kilbride, seorang pria asal Inggris, dinyatakan tewas setelah pingsan di pesta menjelang Natal yang diadakan di kantornya.

Kilbride tak sadarkan diri karena serangan jantung setelah menari Gangnam Style. “Kami sedang berpesta dan dia baru saja menari Gangnam Style. Dia menari di atas panggung dan menghibur semua orang. Tapi kemudian dia mengaku nyeri di tubuhnya dan langsung pingsan,” ujar sang istri, Julie, kepada Telegraph.

Tewasnya lelaki 46 tahun itu membuat para pria perlu waspada saat berpesta. Professor Bernard Keavney dari Newcastle University mewanti-wanti para pria agar rutin memeriksakan kesehatan, terutama kondisi jantung sebelum berpesta.
Apalagi menjelang Tahun Baru daftar pesta semakin panjang dan semakin mengancam para "party-goers" dan peminum alkohol.

“Saya tidak menyarankan agar Anda menghindari tarian Gangnam Style selama musim liburan. Tapi jika Anda tidak rutin berolahraga, Anda bisa mengalami kondisi yang buruk jika mencoba tarian semacam itu tanpa persiapan,” saran Keavney seperti dikutip Huffington Post.

Ini bukan pertama kalinya sebuah tarian memakan korban. Associated Press melaporkan, seorang pria berusia 48 tahun tewas setelah menari di parkiran mobil pada 2007 silam. Pria bernama Robert Stitt itu meninggal dunia setelah mencoba gerakan jungkir balik dan kepalanya membentur tanah.

sumber http://berita.plasa.msn.com/wow/tabloidbintang/pria-ini-tewas-setelah-menari-gangnam-style-3
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda