Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

HP Nokia Ini Masih Berfungsi Setelah Dilindas Truk Seberat 24 Ton

http://bigcendol.blogspot.com/2013/08/hp-nokia-ini-masih-berfungsi-setelah.html

Nokia memiliki reputasi sebagai produsen handset berkualitas baik dan durable sejak dulu. Nokia 3310 misalnya, ponsel jadul yang dirilis tahun 2000 ini memiliki desain yang sangat kokoh dan tahan lama.

Smartphone generasi terbaru Nokia, Lumia 920, sepertinya setara dengan Nokia 3310. Seorang pengguna tak sengaja menjatuhkan ponsel pintar Nokia Lumia 920 miliknya. Celakanya smartphone tersebut telah dilindas oleh truk Caterpillar seberat 24 ton.

Karena penasaran, sang pemilik mencoba mencari tahu keberadaan ponselnya. Ia lalu menelepon ponselnya itu dengan menggunakan ponsel lain. Tak disangka Nokia Lumia 920 itu masih berdering, meski bagian layarnya telah retak dan rusak parah karena digilas truk.

Secara teknis Nokia Lumia 920 masih bisa berfungsi. Ponsel ini masih mampu membuat dan menerima panggilan telepon. Seperti yang dapat dilihat pada gambar (sumber foto: iltasanomat.fi), layar kaca Lumia 920 secara menyeluruh hancur.

Tentu saja Nokia Care tidak akan menggantinya. Meski begitu, sang pemilik bernama Ossi Pyykkonen mengaku sangat terkesan dengan ketangguhan Nokia Lumia 920. Ia berencana untuk membeli Lumia 920 yang baru untuk menggantikan ponselnya yang telah hancur. (dew)


sumber  | http://tekno.liputan6.com/read/557869/dilindas-truk-seberat-24-ton-nokia-920-masih-berfungsi
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda