Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Jodoh, Wanita Dulunya Pria! Nikahi Pria yang Dulunya Wanita

http://bigcendol.blogspot.com/
tak seperti pasangan lain pada umumnya, ada yang luar biasa dalam pernikahan Felix Law (46) dan Helen Morfitt (56). Sang calon mempelai wanita memang lebih tinggi dari mempelai pria, tapi bukan itu kejutannya. Kedua-duanya ternyata pernah menjalani operasi penggantian kelamin.

Walau begitu, pernikahan ini bukanlah yang pertama bagi kedua mempelai. Felix sudah pernah menikah sebelumnya, bahkan Helen sudah menikah sebanyak 3 kali. Jika ditotal, pasangan unik ini sudah memiliki 10 orang anak dari pernikahan masing-masing sebelumnya.

Sedikit menguak masa lalu kedua calon mempelai ini, sejatinya Helen Morfitt dilahirkan sebagai seorang pria bernama Leslie. Sedangkan Felix Law dulunya adalah seorang gadis bernama Katy. Pernikahan keduanya ini merupakan pernikahan yang pertama bagi keduanya setelah berganti kelamin.

Felix pertama kali menikah sebagai seorang wanita saat berusia 21 tahun dengan seorang pria. Namun setelah memiliki 2 orang anak, dia tidak kuat membohongi diri sendiri dan meninggalkan keluarganya karena mengira dirinya homoseksual. Namun setelah menjalin hubungan dengan lesbian selama 6 tahun, ia menyadari bahwa dirinya adalah transgender.

Lain lagi dengan kisah Helen. Sewaktu masih menjadi pria, ia sudah pernah menikah sebanyak 3 kali dan memiliki 8 orang anak. Namun sebenarnya upaya ini ia lakukan sebagai kompensasi menutupi perasaan bahwa dia terperangkap dalam jenis kelamin yang keliru.

"Itu adalah waktu yang sangat menegangkan bagi saya. Saya diberitahu oleh dokter bahwa saya bisa mati jika saya tidak melakukan sesuatu tentang hal itu karena itu membuat tekanan darah saya sangat tinggi. Lalu saya berdamai dengan diri sendiri," kenang Helen seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/4/2013)

Ajaib, Felix bertemu Helen ketika dilanda kebingungan dan baru saja mengaku kepada dokter bahwa dia adalah transgender dan dilahirkan dalam tubuh yang salah. Dokter merujuk Felix ke seorang psikolog yang akhirnya dirujuk ke Helen, pemimpin kelompok pendukung transgender.

Ketika keduanya bertemu dan berbagi cerita, mereka pun jatuh cinta. Kedua pasangan unik ini rencananya akan menikah pada tanggal 13 September 2013 mendatang di Gretna Green, Skotlandia.




Finally found happiness: Helen Morfitt and Felix Laws will tie the knot this September
Finally found happiness: Helen Morfitt and Felix Laws will tie the knot this September

The couple met at a transgender support group Helen had set up to help people struggling with their identity
The couple met at a transgender support group Helen had set up to help people struggling with their identity

Real love: Between them they have ten children and four marriages but the pair say they've finally got romance right after changing their sexes

 sumber |  | http://health.detik.com/read/2013/04/16/092214/2221249/763/jodoh-wanita-yang-dulunya-pria-ini-akan-nikahi-pria-yang-dulunya-wanita?991104topnews


Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda