Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ketika Mobil Kecil Dilindas Truk

Apa jadinya jika sebuah mobil kecil dilindas oleh truk besar yang tengah mengangkut pasir? Mobil itu berubah menjadi lempengan baja berukuran 2 meter. Mengerikan, pengendara mobil nahas itu langsung tewas di tempat.

Kejadian ini terjadi di kota Mianzhu, Provinsi Sichuan, China. Laporan dari China Car Times menyebutkan, mobil kecil Suzuki Alto itu tadinya menunggu dengan sabar di perempatan menunggu lampu lalu lintas berubah hijau.

Tiba-tiba dari belakang mobil, datang truk pasir yang melaju terlalu cepat dan tidak bisa mengerem lagi. Truk langsung menghantam mobil dan terguling. Sementara mobil kecil yang tidak bersalah itu terimpit sampai berubah bentuk menjadi rata. Polisi lantas menahan sopir truk itu.

Sementara Suzuki Alto yang ditabrak itu merupakan Suzuki Alto generasi kedua yang diproduksi di China pada 1988. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang favorit di sana. Beberapa produsen mobil menjiplak Suzuki Alto dan menjualnya dengan nama yang lain.

 




sumber | | http://oto.detik.com/read/2013/04/03/090956/2210014/1207/begini-jadinya-jika-mobil-kecil-dilindas-truk?od772205mr
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda