Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

40 Tahun Lagi Manusia Bakal Menikah Ama Robot

http://bigcendol.blogspot.com/2013/08/40-tahun-lagi-manusia-bakal-menikah-ama.html

Menemukan cinta sejati bukan hal yang mudah. Zaman robot akan datang dan pertanyaan yang muncul apa yang akan manusia lakukan dengan robot? Sebuah survei menunjukkan 1 dari 10 manusia akan menjalani kehidupannya dengan robot, termasuk bercinta. Dan diperkirakan 40 tahun lagi manusia yang berpacaran dengan robot menjadi hal yang wajar.

Survei yang dilakukan Huffington Post dan YouGov menanyakan sejumlah responden di Amerika untuk mengetahui apa yang akan dilakukan manusia jika zaman robot sudah hadir. Para responden mengatakan robot bisa berperan dalam tugas-tugas pribadi seperti merawat orang tua atau menggantikan pasangan. Temuan itu konsisten dengan penelitian yang dilakukan Ahli Robot dan Hubungan Manusia dari Standford University Amerika Serikat, dr. Leila Takayama.

"Kami telah menemukan orang lebih memilih bekerja dengan robot termasuk memiliki robot pekerja di kerja," ujar Takayama kepada Huffington Post, Kamis (11/4/2013).

Dalam jajak pendapat itu, 58 persen orang Amerika mengatakan kalau robot akan membersihkan rumah pada 2030. Namun, 33 persen mengatakan tak keberatan dengan robot pekerja rumah tangga. Orang di usia 40 tahun dan 44 tahun kebanyakan ingin mempunyai seorang robot pembantu. Sedangkan 42 persen tak hanya ingin punya satu, dan 22 persen mengatakan kalau ia memiliki saudara atau rekan yang lebih tua, tentu lebih baik robot ada setiap dibutuhkan.

(Mel/Abd)


sumber |  ttp://health.liputan6.com/read/558755/40-tahun-lagi-manusia-bakal-menikah-dan-bercinta-dengan-robot
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda