Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

5 Sedan yang AsikDiajak Ngebut

Subaru, Mercedes, Audi, Cadillac dan Jaguar. 5 Merek mobil itu membawa mobil-mobil sedan 4 pintu yang bisa anda ajak ngebut di jalanan, Otolovers. Mobil-mobil apa saja?

Di New York Motor Show, mobil ini tengah dipamerkan. Dilansir carbuzz, kehadiran mobil-mobil ini seakan membuat mobil sport yang lebih canggih terlupakan.

Apalagi jika melihat fungsinya, mobil ini bisa untuk membawa keluarga namun memiliki mesin yang gahar.


1. Subaru WRX Concept.

Yang pertama datang di Subaru. Berdampingan dengan SUV AWD hybrid pertama yakni XV Crosstrek, Subaru juga membuka selubung mobil sedan WRX Concept.

Seperti halnya yang dilakukan Nissan pada Skyline, Subaru juga memisahkan WRX dari keluarga Impreza, dan menjadikannya sebagai mobil khusus balap.

Sayang, Subaru belum menyediakan ditel performa mobil ini, tapi dengan melihat desainnya saja, sudah terlihat kalau mobil memiliki bentuk yang dahsyat.

Jika versi produksinya sama seperti yang ini, WRX pasti akan digemari semua orang.










2. Mercedes-Benz CLA45 AMG

 Kelas CLA merupakan mobil dengan gesekan udara yang sangat minim. Di New York, Mercedes membawa keluarga lain dari CLA yang sudah dimodifikasi oleh AMG yakni CLA45 AMG.

CLA45 AMG menggunakan mesin 2.0-liter turbo yang menghasilkan tenaga sampai 335 daya kuda, sementara torsinya menembus 332 lb-ft.

Tenaga ini disalurkan melalui keempat rodanya (AW). Traksi yang dimilikinya membantu mobil bisa melaju dari 0-100 km per jam dalam 4,5 detik.

Di Amerika mobil ini dijual seharga US$ 47.000, tidak murah tetapi lebih murah dari C63 AMG.

 img

  3. Audi S3


 Audi tidak ingin membiarkan pesaingnya Mercedes, menyita perhatian publik. Jadi New York merupakan tempat yang tepat untuk melahirkan sedan sporty S3, yang memang khusus untuk bicara soal performa.

Sedan S3 memiliki tenaga sampai 296 hp berkat mesin 2.0-liter yang memang kurang dahsyat dari CLA45 tetapi memiliki akselerasi yang tidak kalah.

S3 bisa berlari dari keadaan diam sampai 100 km per jam dalam 4,7 detik, sedikit lebih pelan dari CLA45. Dengan harga yang lebih murah yakni US$ 39.000, pastinya menjadikan S3 pilihan menarik selain sedan Mercy.

img

  4. Cadillac CTS

Mobil dengan tampilan garang khas Cadillac ini memiliki mesin twin-turbo V6 dan menawarkan tenaga dahsyat sampai 420 daya kuda.

Tenaga itu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 8-speed. Mobil juga tersedia dengan mesin yang lebih kecil dengan pelek berukuran besar, rem Brembo.

img

5. Jaguar XJR


Terakhir, ada mobil dari Inggris, Jaguar XJR. Jaguar memasang mesin 5.0-liter supercharged V8 ke sedan mewahnya ini untuk menghasilkan tenaga 550 daya kuda. Mobil bisa melaju dari 0-100 km per jam dalam 4,4 detik.

Mobil juga dipermanis dan secara mekanis di-upgrade dengan penggunaan pelek 20 inci. Tentunya dengan rem yang lebih besar.

Jaguar menyiapkan mobil ini sebagai pesaing Mercedes-Benz S63 AMG, BMW Alpina B7 dan Audi S8.


 img

sumber |  http://oto.detik.com/read/2013/04/05/131225/2212424/1207/5-sedan-yang-enak-diajak-ngebut?991101mainnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda