Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

benarkah Ponsel Putih Lebih Cepat Rusak Dibandingkan Hitam?

Data klaim dari sebuah perusahaan asuransi ponsel di Inggris bernama Mobile Insurance, mengungkapkan peringkat 10 besar yang paling
rentan mengalami kerusakan. Pemeringkatan ini berdasarkan user experience yang dicatat pihak asuransi.

Dalam daftar ini, seperti dikutip detikINET dari Cellular-news, Sabtu (13/4/2013), menurut Mobile Insurance, Samsung Galaxy SIII berada di urutan teratas ponsel yang rentan mengalami kerusakan atau kegagalan.

Menariknya, data ini juga mengungkapkan pengguna handset berwarna putih lebih sering mengeluhkan kerusakan perangkat dibandingkan pengguna handset hitam atau silver. Sayangnya belum ada penjelasan lebih detail mengapa handset putih lebih rentan.

"Kami menyurvei ponsel ponsel yang paling sering dikeluhkan pengguna, tapi itu cenderung kepada si pengguna sendiri," kata Direktur Mobile Insurance Jason Brockman memberikan catatan.

"Kerusakan dan kesalahan pada handset sering tidak dapat dihindari, jadi kami ingin agar orang mengetahui ponsel mana saja yang paling sering mengalami masalah sehingga mereka bisa menghindarinya," terang Jason.

Berdasarkan data yang dimuat di situs MobileInsurance.co.uk tersebut, 10 handset yang paling sering dikeluhkan mengalami masalah atau kerusakan di antaranya sebagai berikut:

  1. Samsung Galaxy S III
  2. HTC Desire S
  3. Nokia Lumia 610
  4. iPhone 4
  5. BlackBerry Bold 9900
  6. iPhone 4S
  7. Sony Xperia S
  8. BlackBerry Curve 9220
  9. Samsung Tocco Lite 2
  10. LG Nexus 4
Sementara itu, jika melihat historis pemeringkatannya, dilihat dari handset yang paling sedikit dilaporkan bermasalah, Mobile Insurance menemukan iPhone 3GS yang paling bisa diandalkan sejauh ini. Disusul di posisi berikutnya adalah BlackBerry Torch 9800.

sumber |  http://inet.detik.com/read/2013/04/13/112849/2219349/317/ponsel-putih-lebih-cepat-rusak-dibandingkan-yang-hitam?991104topnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda