Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pasta Gigi Ini Bisa Dimakan dan Bisa Mencegah Kanker

http://bigcendol.blogspot.com/
Terbangun di tengah malam dan mendadak ingin ngemil? Mungkin Anda bisa mengambil dua potong roti dan kemudian mengoleskan pasta gigi yang bisa dimakan ini.

Neonisin adalah sebuah pasta gigi yang dibuat dari bahan-bahan alami dan benar-benar dapat dimakan. Pasta gigi ini juga sangat efisien untuk memberantas kuman di mulut lho. Bahan aktif dalam Neonisin yang disebut Nisin, merupakan sebuah peptida yang biasa digunakan sebagai pengawet alami yang dapat membunuh mikroorganisme.

Sebagaimana dilansir rocketnews24.com (1/4), nisin umumnya diekstrak dari bakteri asam laktat yang ditemukan dalam kedelai.

Apakah itu berbahaya?
Nisin tidak memiliki efek samping pada tubuh, tetapi justru sangat efektif dalam melawan kanker mulut. Nisin itu sendiri tidak berbau dan berasa lho. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang bau atau rasa aneh yang mungkin muncul saat memakan pasta gigi tersebut.

Di Jepang, pasta gigi Neonisin berukuran 75 ml dijual dengan harga 840 yen (atau Rp 87.654). Harga itu tentunya sepadan dengan manfaat yang ditawarkan oleh pasta gigi organik yang aman dan efektif dalam mencegah kanker tersebut.
[des] 

sumber | http://www.merdeka.com/gaya/selain-bisa-dimakan-pasta-gigi-iniuh-cegah-kanker.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda