Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Wanita Ini Merasa Seksi Berkat Jenggotnya

Ketika mendengar kata jenggot, kemungkinan Anda akan membayangkan pria macho atau berwibawa. Namun, jenggot bagi Mariam, seorang wnaita kelahiran Jerman adalah lambang keseksian.

Wanita berusia 49 tahun ini menyatakan bahwa dia lebih percaya diri ketika membiarkan jenggot tumbuh di wajahnya. Setelah bertahun-tahun berusaha menyembunyikan jenggotnya, wanita ini kini merasa lebih percaya diri ketika tak berusaha menyembunyikannya lagi.

Sebelumnya Miriam berusaha keras untuk menghilangkan jenggot yang tumbuh di wajahnya. Namun usahanya selama dua tahun tampaknya sia-sia. Kini dia merasa lebih seksi bahkan dengan jenggot tumbuh di dagu dan bagian atas mulutnya, seperti dilansir oleh NY Daily News (11/04).

jenggot di wajah Miriam mulai tumbuh 28 tahun yang lalu setelah dia melahirkan anaknya. Pada saat hamil, wanita bisa saja mengeluarkan hormon secara berlebihan sehingga menyebabkan rambut tumbuh. Miriam telah mencoba menghilangkannya dengan electrolysis namun jenggotnya selalu tumbuh kembali.

Hingga akhirnya Miriam menyerah dan mencoba tidak mencukur jenggotnya. Hasilnya, Miriam justru merasa lebih seksi dengan jenggotnya. Dia juga lebih percaya diri dengan menerima keadaan dirinya apa adanya.

Sekarang Miriam hanya mencukur jenggotnya ssekali. Dia berperan sebagai 'Bearded Lady' atau Wnaita Berjenggot dan ikut bepergian bersama sirkus. Miriam juga menulis perjalannannya dalam blog.

Kisah Miriam memberikan inspirasi, bahwa jika kita bisa menerima diri kita apa adanya, tak akan ada orang yang bisa membuat diri kita merasa buruk. Miriam justru merasa seksi dan cantik dengan menerima jenggot yang tumbuh di wajahnya.

[kun]


sumber | http://www.merdeka.com/gaya/tumbuhkan-jenggot-wanita-ini-merasa-seksi.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda