Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Wanita Ini Pelihara Puma di Apartemennya

http://bigcendol.blogspot.com/
Banyak hewan kesayangan dapat dijadikan teman. Namun, perempuan muda dari Lituania ini agak lain. Dia memilih tiga anak puma untuk dipelihara di apartemennya yang berkamar tiga di Klaipeda. Rasa Veliute (23), sukarelawan di kebun binatang Klaipeda, mengatakan, dia mengambil tiga anak puma itu karena mengkhawatirkan kehidupan mereka di kebun binatang.

Anak-anak puma itu dibawa ke apartemennya sekitar empat bulan lalu setelah ibu mereka mulai enggan memelihara ketiganya. Tiga anak puma itu diberinya nama Kipsas, Gipse, dan Kinde.

Veliute mengatakan, mereka makan ayam banyak sekali dan dapat hidup rukun bersama seekor anjing penggembala yang terlebih dahulu dipeliharanya.

Di Lituania, tidak ada larangan memelihara hewan di rumah. Kebun binatang pun tidak keberatan dengan tindakan Veliute. Namun, Veliute khawatir juga karena anak puma itu tumbuh cepat dan tampaknya dia akan mengembalikan mereka ke kebun binatang pada musim panas mendatang.



sumber |   | http://internasional.kompas.com/read/2013/04/15/08145641/Perempuan.Lituania.Pelihara.Puma.di.Apertemen?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda