Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Ini Bergelantungan Di Kabel Listrik Karena Mabuk

Karena sedang mabuk pria China ini melakukan aksi nekat dengan bergelantungan di kabel listrik, untungnya pria ini tidak kesetrum di kabel listrik.Ktika mabuk biasanya orang akan melakukan hal hal yang aneh hal ini mereka lakukan karena ketika mabuk mereka tidak sadar apa yang mereka lakukan itu sebenarnya bahaya untuk dirinya dan orang lain.

Nah seorang pria mabuk di China berhasil terekan kamera CCTV dan video rekaman dari CCTV tadi juga disiarkan disebuah acara televisi di China. bldirgantara.blogspot.com

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang mabuk bergelantungan di kabel listrik entah apa yang membuat pria ini sampai berglantungan apa ia mau bunuh diri atau hanya ingin berbuat hal yang tidak masuk akal. 


http://bigcendol.blogspot.com/

Ketika diminta untuk turun oleh petugas pemadam kebakaran yang mau menolongnya ternyata pria mabuk ini menolaknya namun pada akhirnya pria mabuk ini ternyata tidak kuat lagi untuk terus bergelantungan di kabel listrik.

Pria ini pun akhirnya terjun bebas dari kabel listrik yang memiliki tinggi 9 meter, untungnya petugas pemadam kebakaran telah menaruh kasur busa yang ditaruh dibawahnya.Peria mabuk ini beruntung sebab kejadian ini tidak membuat dirinya luka dan mengalami cidera yang parah bisa saja dia mati karena terjatuh dari kabel listrik.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://bldirgantara.blogspot.com/2013/04/seorang-pria-bergelantungan-di-kabel.html
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda