Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Tren Baru di China, Mempercantik Anjing

http://bigcendol.blogspot.com/2013/08/tren-baru-di-china-mempercantik-anjing.html

Di China, anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling disayang. Saking dicinta, anjing-anjing peliharaan di Negeri Tirai Bambu itu dirias secantik mungkin. Bahkan para pemilik memakaikan anjing kesayangan mereka kaos kaki stoking dan sepatu high heels.

Seperti dilansir IBT, para pemilik berlomba-lomba merias anjing peliharaan mereka untuk kemudian difoto dan dipamerkan di Weibo, Twitter China. Pengguna lain yang melihatnya ikut-ikutan merias anjing mereka.

Foto-foto yang diunggah pun beragam. Berbagai jenis anjing dirias pakai stocking dan high heels, mulai anjing Cattle Dog sampai Poodle. Tak heran banyak orang yang tertawa melihatnya.

Meski demikian, tidak semua orang merasa terhibur usai melihat foto-foto tersebut. Ada juga yang memprotes, bahkan mengecam si pemilik yang merias anjingnya.

"Kasihan anjing itu. Sangat enggak penting. Ini merupakan tindakan kejahatan, memakaikan anjing pakaian seperti itu. Ini sungguh memalukan. Pasti yang melakukannya adalah orang yang sakit jiwa," tegur salah satu pengguna Weibo. (Riz)


sumber |   http://news.liputan6.com/read/557088/tren-baru-di-china-anjing-dipercantik-pakai-stoking-high-heels

Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda