Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Lukisan 3D yang Tampak Seperti Nyata

Seorang seniman asal Singapura, Keng Lye membuat seni lukis tiga dimensi dengan tema fenomenal perspektif. Seni lukis ini membuat hewan terlihat sangat nyata.

Lye melukis hewan pada lapisan resin epoksi dan cat akrilik. Karya seni ini mengaburkan batas antara apa yang nyata dan apa yang tidak. Seni lukis yang menakjubkan ini diberi judul “Alive Without Breath” atau hidup tanpa nafas.

Untuk membuat karya seni ini Lye menggunakan mangkuk, ember, dan kotak dengan berbagai lapisan alkali. Kemudian lukisan hewan ini dilapisi dengan akrilik dan resin epoksi.

Lye menghabiskan waktu berminggu-mingu bahkan sampai berbulan-bulan untuk membuat satu karya seni unik ini.

Seperti diberitakan Oddity Central, Rabu (17/4/2013), seni lukis atau patung yang di lapisi alkali pernah dibuat oleh seniman terkenal asal Jepang, Riusuke Fukahori. Namun, pada karya seninya ini Lye menambahkan sentuhan unik sendiri dengan memasukkan unsur fisik yang hidup sehingga membuat mereka terlihat lebih nyata.

Karya seni buatan Lye ini telah menarik perhatian banyak orang, setelah foto karya-karyanya itu beredar di internet. Beberapa orang ingin membeli karya seni unik ini, tapi Lye masih belum mau menjualnya karena dia memerlukan waktu untuk menyempurnakannya sehingga hanganya menjadi mahal.

                        
                   http://bigcendol.blogspot.com/2013/08/lukisan-3d-yang-tampak-seperti-nyata.html 
 


 sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/04/17/214/793148/lukisan-tiga-dimensi-buat-objeknya-nyata
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda