Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Jual Powerbank 8800 mAh Murah





Salam Pengunjung Setia Jendela Dunia



Pada kesempatan kali ini admin ingin membuka lapak dagangannya di blognya sendiri dan semoga saja laku



Amiiinnn !



seperti yang terlihat pada judulnya admin ingin menjual powerbank advannce murah dengan kapasitas 8800 mAh.



tanpa banya bicara lagi agan semua bisa melihat penampakannya pada gambar dibawah ini




















Spesifikasi:




  1. capacity: 8800mAh

  2. input voltage: 5V DC

  3. input current: 1500mA (max)

  4. output voltage: 5V DC

  5. output current: 2000mA (max)

  6. Dimension 98mmx62mmx25mm

  7. Lifetime upto 500cycles

  8. Tersedia warna hitam , merah , orange dan hijau


Powerbank berkapasitas 8800 ini hanya Rp. 210.000 ( Belum termasuk ongkos Kirim )



Pengirimin dilakukan dengan menggunakan JNE



Bila agan agan berminat untuk membeli atau sekedar bertanya agan bisa menghubungi saya melalui sms dan whatsapp dengan nomor 089 999 75 895





Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Entar kalaua ada teman saya yang butuh powerbanknya saya rekomendasikan kesini mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya mas.. maaf tapi ini hanya saya copas.. kalau mau beli ya boleh hubungin aja nomor nya langsung, soalnya ini bukan milik saya. hehe

      Delete