Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Bus Umum ini Memiliki Fasilitas Tempat Tidur

http://bigcendol.blogspot.com/2013/08/bus-umum-ini-memiliki-fasilitas-tempat.html
Perjalanan berjam-jam menggunakan bus umum yang dirasa membosankan, nampaknya kini tak akan lagi dirasakan oleh masyarakat Edinburgh, London. Sebab belum lama ini diluncurkan Megabus dengan fasilitas fantastis berupa tempat tidur yang nyaman.

Dilansir dari laman The Sun Jumat (19/4/2013), layanan Today Megabus dengan tempat tidur itu memiliki rute perjalanan dari Edinburgh, London menuju Glasgow, Skotlandia. Cukup mengeluarkan biaya mulai dari 15 pound sterling atau sekitar Rp 222 ribu, Anda sudah bisa menggunakan jasa itu menuju 11 titik tujuan di Glasgow dengan waktu tempuh kurang dari 8 jam.

Selama berada di dalam armada umum seharga 5 juta pound sterling atau sekitar Rp 74 miliar itu, para pengguna juga akan mendapatkan sebuah sikat dan pasta gigi, lalu selimut serta masker penutup mata yang bisa digunakan selama perjalanan.

Si empunya bus, Stagecoach menyulap isi bus yang umumnya memiliki 53 kursi kulit mewah menjadi 42 tempat tidur yang nyaman. Tertarik mencoba?

Bus dengan rute Edinburgh-Glasgow atau sebaliknya itu memiliki 10 unit armada, dengan total 1.700 tempat tidur. Harga layanan bus umum itu juga dibanderol tak terlalu menguras kantong, mulai dari 15 hingga 60 pound sterling atau sekitar Rp 222 Ribu hingga Rp 890 ribu. (Tnt)



sumber | http://news.liputan6.com/read/565657/asyik-ada-bus-umum-berfasilitas-tempat-tidur 
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda