Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ada Parfum Yang Beraroma Zombie

http://bigcendol.blogspot.com/2013/08/ada-parfum-yang-beraroma-zombie.html
Apa parfum kesukaan Anda? Jika belum punya rasa parfum favorit, mungkin bisa mencoba minyak aroma wangi yang satu ini. Parfum aroma zombie (mayat hidup) dengan nama nyentrik Zombie for Him untuk pria dan Zombie for Her untuk wanita.

Seperti dilansir Orange.co.uk, Senin (15/4/2013), parfum ini dapat menghidupkan aroma zombie menjadi lebih terasa di hidung. Saat mencoba parfum ini, sang pemakai dapat merasakan aroma di dalam tanah, tempat zombie bersemayam.

Parfum jenis Zombie for Him dibuat dari kombinasi daun kering, jamur, lumut, dan tanah. Sementara aroma Zombie for Her lebih ringan atau tidak begitu menyengat -- yang terbuat dari campuran daun kering, jamur, lumut, tanah, dan ampas anggur.

Beberapa pengamat ada yang meragukan kebenaran aroma parfum ini, tapi banyak juga yang mendukungnya.

Dalam ulasannya, media Huffington Post menyebut bau Zombie for Him dan Zombie for Her tidak benar-benar seperti yang dipromosikan. Tapi dalam situs Demeter, disebutkan parfum ini mendapat sambutan positif oleh para pengguna situs tersebut.

"Aku mencoba menyemprotnya. Baunya persis seperti di dalam ruang bawah tanah. Gelap dan suram," ungkap salah seorang yang pernah mencoba parfum zombie ini.

"Sebelum mencobanya, tentu aku keluar terlebih dahulu dari ruang kerja. Dan ternyata baunya cukup menarik," ujar pengguna lainnya. (Riz)



sumber |  | http://news.liputan6.com/read/561900/perkenalkan-parfum-aroma-zombie-mau-coba 
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda