Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Curi Makanan, Karyawan ini Berakhir di Pengadilan

Seorang karyawan ditangkap atas tuduhan mencuri sayap ayam seharga USD10.000 atau sekira Rp97 juta (Rp9.715 per USD). Pencurian makanan yang dilakukan karyawan ini adalah pencurian terbaru dalam serangkaian pencurian makanan yang terjadi di South Windsor, Connecticut, Amerika Serikat (AS).

Pemilik perusahaan County Distributor melaporkan pria bernama Boris Delisser atas tuduhan mencuri sayap ayam di gudang miliknya.

Salah satu juru bicara pihak kepolisian mengatakan bahwa laporan ini disampaikan ke pihak kepolisian South Windsor pada bulan Februari 2012.

Seperti dilansir NBC NewYork, Jumat (26/4/2013), Delisser diduga mengambil sayap ayam seharga Rp97 juta tersebut pada waktu yang berbeda-beda sehingga aksi pria berusia 43 tahun ini tidak diketahui semua orang.

Pencurian sayap ayam ini adalah pencurian yang terbaru dalam serangkaian pencurian makanan. Kejadian serupa juga pernah terjadi pada Maret 2013, seorang pria asal Illinois ditangkap karena mencuri 20 ton keju dari gudang Wisconsin.

Kejadian lainnya juga dialami seorang pria asal Pennsylvania yang didakwa ats tuduhan mencuri minuman wiski milik bosnya seharga USD100.000 atau sekira Rp971 juta.

Kasus pencurian yang dilakukan Delisser ini telah diputuskan bebas pada pengadilan tingkat pertama dan dijadwalkan untuk melakukan sidang lanjutan di Pengadilan Tinggi Manchester pada 2 Mei 2013.
(faj)

Security footage reportedly caught Boris Delisser robbing a South Windsor, Conn. warehouse. Cops say he loaded  stolen chicken wings into a vehicle.

sumber |http://international.okezone.com/read/2013/04/25/214/797685/curi-makanan-karyawan-berakhir-di-pengadilan
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda