Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kelinci Terbesat di dunia, beratnya 19,8 Kg

Hari paskah tahun ini akan menjadi paskah yang sangat berkesan bagi seekor kelinci setelah meraih kembali gelarnya sebagai kelinci terbesar di dunia. 
Setelah empat tahun kelinci bernama Ralph ini menyandang predikat kelinci terbesar di dunia. Saat ini binatang itu berhasil merebut kembali gelarnya setelah sering melahap makanan senilai 50 poundsterling atau sekira Rp738 ribu (Rp14.771 per Poundsterling) setiap minggu.

Kelinci seberat 19,8 kilogram ini telah mengalahkan sangainnya kelinci lain yang bernama Darius yang memiliki berat 1,3 kilogram. Darius, sempat mengambil gelar dari Ralph pada 2010 silam.

“Ralph sekarang menjadi yang terberat, tapi hal yang buruk adalah karena bobotnya yang sangat berat itu bulunya jadi rontok dan bertebaran kemana-mana," kata sang pemilik Pauline Grant, seperti dikutip dari Metro, Senin (1/4/2013).

Bentuk tubuh Ralph yang besar itu disebabkan oleh gen-nya. Seperti diketahui ibu Ralph Amy pernah tercatat di buku Guinness Book of Records sebagai kelinci terbesar di dunia dan tak mau kalah ayahnya, Roberto juga pernah menjadi kelinci terbesar. Jadi tidak diragukan lagi jika Ralph memiliki peluang untuk menjadi kelinci terbesar di dunia.

Run rabbit run: Cindy looks after Ralph at the Sussex Horse Rescue Trust in East Sussex

Big foot: Ralph feasts on a diet of cabbage, broccoli, corn on the cob, sweetcorn, half a cucumber, a carrot, half a bag of watercress, two sweet apples, two slices of brown bread topped off by Weetabix with cream crackers every single day.

Big star: Ralph is 'fit and healthy' according to his owner Pauline Grant who says he is the heaviest he has ever been

Record weight: The four-year-old continental rabbit's parents were heavyweights like their son

King rabbit: Cindy Winson, 17, struggles to hold her record-breaking monster rabbit Ralph with his huge Hobbit-like feet. He is believed to be the biggest bunny in the country


sumber   http://international.okezone.com/read/2013/04/01/214/784158/ralph-kelinci-terbesar-di-dunia
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda