Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria ini Berbagi Kamar Tidur dengan 300 Hewan Berbahaya

Tidak seperti orang pada umumnya, Liam Andrews memiliki hobi unik. Dia rela berbagi kamar tidur dengan lebih dari 300 hewan peliharaan eksotis.

Anak berusia 16 tahun ini berbagi kamar dengan hewan eksotis kesayangannya yakni 12 tarantula, delapan ular, dan lima kalajengking. Ya, semua hewan ini mematikan. Demikian dilansir dari Metro, Jumat (26/4/2013).

Selain itu, dia juga menyimpan berbagai jenis kadal, katak dan burung yang disimpan di rumah keluarganya di Desborough, Northamptonshire. Sepulang sekolah, biasanya Liam menonton TV dengan posisi ular melilit di lehernya. Bahkan di waktu senggang, Liam membawa mereka (hewan peliharaannya) ke toko-toko.

"Saya lebih memilih hewan daripada manusia. Saya memiliki sekira 60 reptil yang tidur di kamar tidur dengan saya. Untungnya, sejauh ini tidak ada yang melarikan diri," ujarnya.

Liam pun pernah menemukan hal aneh di rumahnya, tiba-tiba terjadi guncangan di pipa kamar mandi miliknya. Ternyata guncangan tersebut disebabkan oleh dua ular miliknya yang sedang kawin.

"Ada beberapa guncangan, menemukan dua ular kawin di toilet. Liam mencintai binatang, saya dan ibunya mendukung dia sepanjang jalan," tutur ayah Liam, Nigel. (ade)

Liam Andrews, 16, at home in Desborough, Northamptonshire, with one of his pet tarantulas and Sally the corn snake

This scorpion is one of Liam's more dangerous pets. He has been bitten or stung at least 200 times

           As well as his exotic pets, Liam also has three dogs, including cocker spaniel Thornton (pictured) 

 sumber | http://international.okezone.com/read/2013/04/26/214/798239/remaja-ini-berbagi-kamar-tidur-dengan-300-reptil
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda