Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Kamera Unik Ini Terbuat Dari Tanduk dan Cangkang

http://bigcendol.blogspot.com/
Bosan dengan bentuk kamera yang biasa saja? Kali ini dua orang fotografer asal Swiss, Nico Krebs dan Taiyo Onorato, menghadirkan kamera dengan bentuk unik. Memanfaatkan cangkang kura-kura dan tanduk yang sudah diawetkan, kedua fotografer ini menghasilkan penyegaran bentuk dari kamera standar yang sudah ada.

Dengan alasan tidak puas hanya memiliki kamera keluaran pabrik, duo fotografer ini memanfaatkan cangkang kura-kura dan tanduk yang sudah diawetkan untuk dijadikan body dari kamera. Awalnya, memang kamera dari cangkang kura-kura dan tanduk ini terkesan cukup aneh, tapi semakin lama ada sisi artistik tersendiri yang muncul dari kamera cangkang dan tanduk tersebut.

Selain itu, kedua fotografer ini juga membuat perangkat kamera unik dengan menggunakan bahan yang lain seperti buku, cangkang dari hewan Armadillo. Tampaknya Nico Krebs dan Tiyo Onorato tidak kehabisan akal untuk membuat perangkat kamera unik.

Hebatnya, kamera unik buatan Nico Krebs dan Taiyo Onorato memang sengaja tidak diperjualbelikan, bahkan kedua fotografer ini berjanji tidak akan pernah menjualnya. Mereka beralasan bahwa tujuan awal pembuatan kamera ini adalah untuk 2 buku seni yang mereka buat berjudul As Long As It Photographs/ It Must Be A Camera.

Duo fotografer asal Swiss ini juga menjelaskan beberapa fungsi dasar dari kamera cangkang ini memang masih dapat digunakan. Namun, mereka tidak menyarakan untuk menggunakan kamera unik ini dalam kehidupan sehari-hari. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (23/4/2013)

TaiyoOnorato_NicoKrebs_Photography

TaiyoOnorato_NicoKrebs_PhotographyTaiyoOnorato_NicoKrebs_Photography

sumber |  http://techno.okezone.com/read/2013/04/23/91/796167/kamera-unik-ini-dibuat-dari-tanduk-cangkang
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda