Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Ini Ditinggal Istrinya Karena Terlalu Maniak Superman

Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) harus rela ditinggalkan istrinya setelah ia menghabiskan uang sebesar 65 poundsterling atau sekira Rp974 juta (Rp14.997 per Poundsterling) hanya untuk membeli koleksi mainan Superman.

Christopher Dennis, memiliki koleksi benda-benda berbentuk Superman lebih dari 15.000 seperti bed cover, boneka action figure, dan mobil mainan yang dihiasi dengan wajah Clark Kent.

Hobi mengoleksi hal-hal yang berhubungan dengan Superman ini menyebabkan ia harus rela ditinggal oleh istrinya Bonnie Finkenthal. Bonnie bercerai dengan Dennis karena ia merasa jenuh dengan hobi suaminya itu.

"Chris hanya menikah dengan koleksinya. Tidak ada yang lebih penting baginya daripada koleksinya," kata Bonnie. Demikian diberitakan The Sun.

Dennis mengatakan bahwa semua koleksinya itu sangat berarti baginya dan perceraiannya itu karena ia menghabiskan banyak uang untuk membeli semua koleksi mainannya.

"Saya memilih koleksi saya daripada istri saya. Saya bercerai dengan istri saya karena saya menghabiskan uang untuk membeli mainan dan patung-patung kemudian saya tidak bisa membayar tagihan listrik dan tagihan TV kabel berlangganan,” ungkap Dennis. (AUL)

Christopher Dennis poses for a picture dressed as Superman in his living room surrounded by his Superman collection in Los Angeles, California

as Superman with his cat in his living room surrounded by his Superman collection in Los Angeles, California 

Christopher Dennis poses for a picture dressed as Superman overlooking Downtown Los Angeles, California

 sumber |  | http://international.okezone.com/read/2013/04/26/214/797943/habiskan-rp974-juta-untuk-superman-pria-ini-ditinggal-istri
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda