Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Milyuner Termuda, Umurnya 6 Tahun, Mukaknya Dewasa

Isabella Barret, seorang anak kecil dari Amerika Serikat ini memang masih berusia 6 tahun, namun dirinya sudah mencatatkan sebuah tinta emas di jagad hiburan Amerika. Bahkan kini Isabella sudah dapat dikatakan sebagai seorang Milyuner cilik.

Menjadi seorang yang kaya raya, gaya hidup gadis ini pun juga berubah drastis. Ia kini memiliki 60 pasang sepatu sebagai koleksi. Bahkan gadis cilik ini pernah sekali makan hingga menghabiskan uang sebanyak 2200 dolar, dan satu set pakaian yang dikenakannya bisa seharga 10000 dolar lebih. Tentu saja sebuah gaya hidup yang terlalu mewah untuk anak seusianya.

Ya, di usia ketika anak-anak lain masih sibuk bermain ini, Isabella Barret tumbuh terlalu dewasa. Berbekal penampilan demi penampilan di televisi, kesuksesannya dalam kontes kecantikan, dan kesuksesan gerai perhiasannya, Barrett mempunyai dolar melebihi sekian juta orang dewasa.

Imut dan menggemaskan. Demikian citra yang tertampil dari sosok Isabella Barret. Dan inilah senjata utamanya dan sang ibu dalam mengeruk dollar. Pesona Glitzy Girl, merk perhiasan anak yang dinaunginya membutakan anak-anak di seluruh dunia dan mereka pun berlomba-lomba untuk mengikuti gaya ‘Isabella Barrett’.

                      Isabella Barrett

        Isabella Barrett's mom Susanna Barrett (left) said of her daughter's expensive habits: 'I know it seems pompous, but to us it¿s just funny and part of her personality'

                   Most the money the mother and daughter make from their co-owned jewellery line is spent on clothes and shoes 

  'Each performance needs to be like a Broadway show and every single outfit is custom-made, costing up to $10,000.' 

                           Isabella Barrett

sumber   | http://fun.lintas.me/go/feedproxy.google.com/isabella-barrett-anak-6-tahun-yang-sudah-jadi-milyuner
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda