Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

MINI Paceman Masuk Indonesia, Harganya Rp709 Juta

http://bigcendol.blogspot.com/
Februari lalu, MINI Indonesia resmi membuka showroom pertamanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kini, PT Maxindo International Nusantara Indah selaku mitra MINI Indonesia resmi meluncurkan MINI Paceman, Jumat 26 April 2013.

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, MINI Paceman merupakan Sports Activity Coupe kompak premium yang diklaim memiliki sentuhan serba sporty, praktis, dan fleksibel.

"MINI Paceman memiliki karakter MINI yang inovatif dan tak ditemui di brand lain mana pun. Model ini menyasar konsumen modern yang menyukai mobil dengan tampilan percaya diri dan juga menyenangkan saat dikendarai," kata Ramesh saat peluncuran MINI Paceman.

Untuk interior, mobil yang didesain empat penumpang ini memiliki tempat duduk sport, yakni pengemudi dan penumpang depan. Selain itu, terdapat jok individual untuk penumpang belakang dengan ruang bagian kepala serta sandaran lengan.

MINI Paceman mengusung mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman yang menghasilkan tenaga 184 hp dan disalurkan melalui Transmisi Otomatis Steptronic enam percepatan.

Dengan mesin tersebut, mobil ikon Inggris ini mampu melesat dari posisi diam ke 100 km/jam dalam 7,8 detik.

MINI Cooper S Paceman dilengkapi beberapa peranti, harman/kardon hi-fi loudspeaker system (640 watts), kaca spion yang dapat diatur secara elektrik, Park Distance Control, Centre Rail bagian depan dan belakang serta jok kulit.

Ada juga beberapa peralatan pendukung kenyamanan meliputi roda kemudi sport, serta tuas persneling berbalut kulit, tombol-tombol multifungsi dan cruise control, glass roof yang dapat dioperasikan secara elektrik, radio MINI Visual Boost, dan lampu xenon.

Untuk hiburan bisa juga menggunakan fungsi-fungsi MINI Connected on-board, antara lain web radio, Facebook dan Twitter, Dynamic Music, Driving Excitement, Mission Control, serta MINIMALISM Analyser. MINI Cooper S Paceman dibanderol Rp709 juta off the road. (art)



 



sumber |  | http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/408348-mini-paceman-mendarat-di-ri--harganya-rp709-juta
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda