Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Pria Ini Nekat Mentato Matanya. Hii

Hampir 70 persen sekujur tubuhnya sejatinya telah dipenuhi oleh tato. Namun Rodrigo Fernando dos Santos tak puas. Ia nekat manambah tato lagi di bagian tubuh yang tak biasa. Tato bola mata!

Lelaki berusia 39 tahun ini mengaku ingin sesuatu yang sedikit berbeda. Lewat sebuah metode suntik tinta, Rodrigo Fernando dos Santos mencoba mengubah warna bola mata terbalik dari biasanya.

Mengapa disebut terbalik, Rodrigo Fernando dos Santos ingin bagian putih mata berwarna hitam (gelap) dan bagian putih matanya berwarna sebaliknya. Ia ingin warna tersebut permanen, namun sayangnya tidak terjadi demikian.

"Aku menangis tinta selama dua hari. Sekarang berubah warna lagi. Tapi aku fikir warnanya sekarang setengah abu-abu," akunya pada TheLocal.br.

Rodrigo Fernando dos Santos yang dikalangan teman-temannya di Sao Paulo, Brasil dikenal dengan julukan 'mosquito'. Ia adalah seorang seniman tato dan membayar USD 500 sesama seniman tato, Rafael Leao Dias untuk lakukan tato bola mata.

"Tidak ada pengeboran. Saya lakukan tehnik konjungtiva dan lapisan sclera untuk melindungi mata," ujar Rafael Leao Dias pada MyHealthBowl.com.

Ia melanjutkan jika telah memelajari prosedur ini selama dua tahun. Tato bola mata bukan pertama kali dilakukan oleh Rafael. Pada bulan Oktober 2012 ia pernah lakukan hal serupa dan hukum tidak melarangnya. (ang/sid)

Painful: The whites of the tattoo artist's eyes are now darker than his pupils

Bizarre: Tattoo artist Rodrigo Fernando dos Santos, 39, decided covering his body in ink-work was just not enough - so he got his eyes done too

Rodrigo Fernando dos Santos Man tattoos his eyeballs black: I cried ink for two days

sumber |   | http://unik-aneh.lintas.me/go/berita8.com/pria-ini-nekat-tato-bola-mata
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda