Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Foto Alat Yang Bisa Rapikan Rambut Dalam Sekejap

Hampir setiap orang bangun tidur dengan kondisi rambut yang berantakan. Membuatnya jadi lebih rapi dan cantik tentu membutuhkan waktu tidak sebentar. Anda membutuhkan hair dryer, flat iron atau rol rambut.

Tapi sebuah penemuan alat terbaru mungkin bisa mengatasi bad hair day di pagi hari. Penemunya adalah Max Valverde, pengusaha berusia 29 tahun. Ia menciptakan topi yang diklaim bisa merapikan rambut dengan seketika.

Menurut Max, satu-satunya cara untuk mengatasi rambut yang 'tak bersahabat' ketika bangun tidur adalah dengan keramas atau membasahi rambut, lalu mengeringkannya. Dari situlah muncul ide untuk menciptakan produk ini.

Produk bernama The Morninghead ini berbentuk seperti shower cap, terbuat dari material dengan kemampuan tinggi menyerap air layaknya spons. Begitu dikenakan di kepala, shower cap ini akan melembabkan rambut, meluruskan rambut yang mencuat dalam beberapa menit.

"Aku terbiasa membasahi rambut di wastafel selama lebih dari 10 tahun, sehingga aku berusaha mencari cara bagaimana membasahi rambut dan mengatasi rambut beranyakan dengan cara yang paling cepat dan efektif," tutur Max, seperti dikutip dari Daily Mail.

Setelah memutar otak dan mencari ide, akhirnya Max menemukan material yang bisa menampung banyak air tapi tidak tumpah saat digunakan. "Anda hanya perlu menuang air ke dalam topi, tunggu beberapa detik hingga menyerap lalu tutupi rambut dengan topi ini dan gosok-gosok selama beberapa detik," jelasnya.

Rambut pun akan menjadi lembab dan basah, namun tidak menetes ke badan seperti ketika Anda membasahinya dengan cara biasa. Setelah itu, Anda bisa langsung menyisir atau merapikannya dengan tangan. Max menambahkan, target pasar untuk produknya ini adalah orangtua yang harus mengurus anak sekolah, pengguna motor, sepeda atau mereka yang tidak punya banyak waktu bersiap-siap di pagi hari.

Max mengklaim produknya cocok dipakai untuk wanita maupun pria. Tertarik? Shower cap ini dijual lewat situs resmi morninghead dengan harga £6.50 atau sekitar Rp 100 ribuan.

(hst/hst)

                  On trial: An inventor has gone to extreme lengths to combat bad hair days by designing a special cap

                  He pours water on it 

                  Entrepeneur Max Valverde slaims the cap helps abolish flyaway hairs and tame tresses 

                  Entrepreneur Max Valverde claims the cap helps abolish flyaway hairs and tame tresses 

           Smooth: If slick and polished is the look you're going for, this could be for you


sumber |   | http://wolipop.detik.com/read/2013/04/28/123101/2232271/234/shower-cap-ini-bisa-rapikan-rambut-yang-berantakan-dalam-sekejap
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda