Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Rumah Ini Dijual Karena Sering ditabrak Mobil

Pasangan suami istri di Inggris rela melego rumahnya lantaran bosan terus tertimpa musibah. Bayangkan saja, dalam tiga tahun terakhir temboknya hancur berantakan setelah 6 mobil menyelonong masuk.

Dilansir Daily Mail, Senin 22 April 2013, Tom Wardle (67) dan istrinya Shirley (73) harus bolak balik membangun tembok rumahnya di dekat Evesham di Worcestershire, Inggris.

Kecelakaan pertama terjadi pada September 2010, satu bulan setelah mereka menempatkan rumah itu yang dibeli 350.000 poundsterling atau sekitar Rp 5,1 miliar.

Kemudian terjadi lagi pada April dan Agustus 2011. Tak berhenti sampai di situ, kecelakan berlanjut pada Juli 2012 dan terakhir 13 April 2013.

"Ini memiliki efek sangat buruk untuk kesehatan saya dan istri. Sangat menyebalkan ketika melihat mobil-mobil merobohkan dinding rumah saya," komentar Wardle.

Wardle bahkan harus menggunakan biaya asuransi sebesar 15.000 poundsterling atau sekitar Rp222 juta untuk memperbaiki tembok rumahnya akibat rentetan kecelakaan tersebut.

Belakangan diketahui biang keladi kecelakaan yang sering melibatkan rumah Wardle. Ternyata posisi rumahnya 75 meter dari tikungan tajam yang terkenal dengan sebutan 'black spot' di zona 30 mph, sehingga sering menyebabkan kecelakaan.

"Kami sudah putus asa untuk menjual rumah ini. Karena semua orang yang ingin orang beli mengetahui masalah ini," imbuhnya.

Jon Fraser, Manager Jalan Raya di Worcestershire mengaku akan meneliti lebih lanjut kondisi jalanan tersebut. Mereka telah memasang rambu untuk memberitahu dan memperingatkan para pengendara untuk menurunkan kecepatan.

"Ini mungkin akan menjadi lebih buruk ketika memasuki musim dingin. Jadi perlu penanganan dan kewaspadaan yang serius," kata Fraser. (umi)

Mr Wardle says the sixth car to hit his wall, above, was driven by a young man travelling over the speed limit

Mr Wardle, above, has had to repair the destruction and make £15,000 worth of insurance claims 
The fifth car, above, was left in the familiar spot after skidding off the road in July 2012 
Car number four, above, came off the road on August 26, 2011, leaving the garden wall obliterated  

The third car, above, destroyed the wall - which is 75 yards from the middle of a sharp bend - in August 2011 

The second car to crash into the home of Mr Wardle, who said the road needs to be resurfaced to improve grip 

The garden wall in Bretforton, Worcestershire, was hit by the first car, above, in September 2010 

sumber |  http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/407164-rumah-ini-jual-gara-gara-sering-ditabrak-mobil
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda