Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Rolls Royce yang Kecelakaan di Blok M Ternyata Ditumpangi DPR

Sebuah mobil supermewah Rolls Royce mengalami kecelakaan dengan sebuah Daihatsu Grand Max di sekitar Jl Iskandarsyah, Blok M, Jakarta Selatan, pada Minggu (28/4) malam. Rolls Royce bernomor polisi B 22 ini dikemudikan oleh Wijayanto (39) dan di dalam mobil itu terdapat anggota DPR dari Partai Golkar.

"Mobil Rolls Royce itu dikemudikan oleh Wijayanto dan di dalamnya ada anggota DPR Hariara Tambunan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kobes Rikwanto di kantornya Jl Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2013) siang.

Rikwanto mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Minggu (28/4) sekitar pukul 22.30 WIB di dekat Hotel Ambhara, Jl Iskandarsyah, Blok M. Saat itu sebuah Daihatsu Grand Max bernopol B 9280 OA sedang melintas. Karena kurang konsentrasi, pengemudi mobil Firman berbalik arah lalu menyerempet mobil Rolls Royce tersebut.

"Akibat kecelakaan itu sedan Rolls Royce itu baret di bagian sebelah kirinya, sedangkan mobil Grand Max penyok di bemper sebelah kanan," katanya.

Polisi sudah melakukan pengecekan di lokasi kecelakaan. Saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan. "Kita juga mengamankan barang bukti berupa kendaraan bermotor dan surat-suratnya untuk proses lebih lanjut dan pengemudinya juga diamankan untuk di BAP," kata Rikwanto.

ttp://news.detik.com/read/2013/04/29/135817/2232979/10/rolls-royce-yang-kecelakaan-di-blok-m-ditumpangi-anggota-dpr?991104topnews
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda