Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Burger McDonald ini Masih Tampak Segar Padahal sudah 14 Tahun

http://bigcendol.blogspot.com/
Tertarik makan burger McDonald's yang sudah lama? Kalau iya, Anda bisa mencoba burger yang dibeli oleh David Wipple di Utah, Amerika Serikat. Meski usianya sudah 14 tahun, roti lapis daging ini masih tampak segar, seperti makanan siap saji yang baru dibuat.

David mengaku awalnya ia memang sengaja ingin bereksperimen untuk membuktikan seberapa hebat bahan pengawet pada makanan. Waktu membelinya pada tahun 1999, ia sengaja menaruh burger tersebut ke dalam saku jaket.

"Aku ingin memperlihatkan bagaimana enzim bekerja pada sebuah makanan. Dan aku memilih burger untuk melakukan eksperimen," ucap David seperti dikutip dari Dailymail.

1 Bulan kemudian, David berencana untuk membukanya untuk menguji zat pengawet pada burger tersebut. Namun ia lupa menengok makanan tersebut hingga kebablasan sampai 2 tahun.

Saat diintip David, burger itu masih segar. David pun memutuskan menutupnya lagi dan melupakannya, hingga menemukannya baru-baru ini.

"Sebenarnya aku tak bermaksud untuk menyimpannya selama ini. Aku menemukannya masih berada di dalam papper bag khas McD, tidak ketinggalan struk pembeliannya juga masih ada di dalamnya," tutur David. (Riz)

burger

                                  McDonald's: The burger was bought at McDonald's in July 1999

            Owner: David Whipple, left who still has the receipt, right, forgot about the burger in his coat pocket 

No more pickle: The pickle disappearing is the only thing that has changed over the years 

receipt

sumber |  | http://news.liputan6.com/read/569501/ajaib-burger-mcdonalds-14-tahun-lalu-masih-tampak-segar
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda