Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Mobil ini Cuma Diproduksi 1 Unit dalam Setahun

http://bigcendol.blogspot.com/
Mazzanti, pabrikan bodi dan desain asal Italia telah resmi merilis supercar Evantra saat gelaran Top Marques Monaco. Hanya tersedia lima unit di seluruh dunia, semuanya menerapkan kepribadian yang ditentukan oleh sang pemilik nantinya. Kelimanya dibuat dengan tangan secara berurutan tiap tahunnya di Italia.

Evantra dipersenjatai dengan mesin 7.0 liter V8, output tenaganya mencapai 701 HP dan 625 lb-ft torsi. Mengadopsi dari Corvette, mesin diletakan di bagian tengah, dan bagian piston dan katupnya menggunakan bahan tintanium. Seluruh tenaga dialirkan ke kedua roda belakang melalui transmisi sequential enam percepatan.

Diberitakan Carbuzz, proses pembangunannya dibantu oleh konsultan F1 dan Le Mans, Ysim, untuk menentukan desain yang optimal dari sisi aerodinamis. Sasis menggunakan bahan chrome-molybdenum, menjadikannya hanya memiliki berat 1.300 kilogram, 0-100 km/jam hanya dengan 3,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 350 km/jam.

Terdapat dua pilihan bodi, Pro-Body terbuat dari material komposit karbon fiber, dan One-Body yang terbuat seluruhnya dari alumunium.

Bagian interior disiapkan dengan bahan kulit khusus, dapat diubah juga sesuai keinginan, termasuk penambahan kulit eksotis bermaterial mewah. Pada konsol tengah terdapat tampilan data dari AIM dan Bosch audio-navigation system.

Tombol Tricolore engine start dapat ditemukan dengan mudah, serta pada bagian kemudi disertai dengan tampilan kecil untuk posisi transmisi.

Mazzanti mengatakan pesanan kini telah dibuka untuk Evantra, untuk Anda semua yang memiliki dana banyak serta rasa sabar yang tinggi. Setiap perakitan modelnya butuh beberapa bulan sampai sekelas, dan tidak diragukan lagi harganya akan mencapai tujuh digit dalam dollar Amerika.
(zwr)



Luxury Mazzanti Evantra V8 Gallery 

Luxury Mazzanti Evantra V8 Gallery 

Luxury Mazzanti Evantra V8 Gallery 
 sumber |  http://autos.okezone.com/read/2013/04/22/52/795689/mazzanti-evantra-hanya-satu-unit-per-tahun
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda