Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Gara-Gara Terlalu Gendut, Wanita Ini Tidak Boleh Masuk Salon

Kelly McGrevey memprotes kebijakan salah satu salon tanning di Norton, Ohio, Amerika Serikat, karena menolak wanita berbadan besar seperti dirinya memanjakan diri di salon tersebut.

Pada Senin (15/4/2013), Kelly mencoba paket tanning (penggelapan kulit) di salon Aloha Tanning, dan ia dapat leluasa menggunakan alat di salon untuk menggelapkan kulitnya. Sayang, hari berikutnya, seorang pekerja salon tidak mengizinkan Kelly melanjutkan perawatannya tersebut.

"Pria itu berkata kepada saya, 'Maaf, tapi kami tidak akan membiarkan Anda melakukan tanning hari ini, karena kami baru saja menerapkan kebijakan baru, di mana siapa pun yang memiliki berat badan lebih dari 230 pound (104 kilograms) tidak diizinkan untuk menggunakan tempat tidur kami'. Mendengar pernyataan seperti itu, saya merasa terkejut, malu, dan sangat terhina," cerita Kelly seperti dikutip Dailymail, Senin (22/4/2013).

Sehari sebelumnya, ia telah melakukan perawatan tanning menggunakan tempat tidur berdiri. Dan hari berikutnya, ia diberitahu bahwa alat itu rusak setelah digunakan. Dan itu dianggap sebagai sebuah pelanggaran.
Kelly yang telah membayar penuh biaya perawatan meminta uangnya segera dikembalikan. Sayang, biaya sebesar 70 dolar Amerika (Rp 679 ribu) untuk sebulan tidak dapat dikembalikan oleh pihak Aloha salon.

Mendengar itu, tanpa pikir panjang Kelly melaporkan apa yang dialaminya ke pihak berwajib, dan melaporkan pemilik Aloha Tanning, Justin Hileman.

Seorang pekerja bernama Nicole, mengatakan, walaupun kebijakan itu tidak tertulis, tapi memang ada batasan berat badan. Ketika petugas menemui salon ada pengunjung yang memiliki berat 230 pound, biasanya dibahas terlebih dulu, dan diberitahu kalau dirinya tidak dapat menggunakan tempat tidur 'laydown'.

"Kami memiliki banyak pengunjung berbadan besar yang datang ke sini. Semua tahu bahwa ia tidak dapat menggunakan tempat tidur laydown karena ia berbadan seperti itu," kata Nicole.

Kelly pada akhirnya diberitahu bahwa uang yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan. "Saya sungguh dipermalukan. Saya tidak ingin bertemu dengan orang ini selama 30 hari. Saya hanya ingin uang saya kembali," tandasnya.
(Adt/Abd)

Happier: Ms McGrevey is pleased that more people are getting to hear her story. She says she was discriminated against because of her size and has filed a police repot

sumber |   | http://health.liputan6.com/read/567409/gara-gara-terlalu-gemuk-wanita-amerika-ini-tak-boleh-nyalon
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda