Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Inilah MPV TERBARU dari HONDA, namanya HONDA JADE

Pabrikan mobil Honda menggoda dunia. Bersamaan dengan diperlihatkannya mobil konsep yang akan menjadi lawan bagi Toyota Alphard, Honda juga memperlihatkan Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru mereka, Honda Jade.

Desain mobil ini sangatlah menarik untuk dilihat. Sebab desainnya tampil lebih modern dengan facia yang tampak tidak seperti sebuah MPV, tapi lebih menyerupai sedan.

Mobil yang diperlihatkan di Shanghai yang saat ini tengah digelar adalah perwujudan dari mobil konsep yang diperlihatkan Honda di Beijing pada tahun lalu, Honda Concept S.

Honda mengatakan kalau mobil ini dapat digunakan dengan leluasa oleh pemiliknya untuk kebutuhan harian, namun juga akan sangat menyenangkan dibawa berlibur. Target Honda untuk mobil ini adalah mereka yang menjadi generasi 1980an.

Sayangnya, hingga kini Honda belum mengumumkan mesin apa yang akan digendongnya dan bagaimana spesifikasi teknis terkait mobil ini.

Namun yang pasti, menurut rencana, Honda Jade akan mulai di jual terlebih dahulu di China pada September mendatang dan besar kemungkinan akan merambah pasar lain di dunia.

(syu/ddn)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://oto.detik.com/read/2013/04/26/185221/2231720/1207/honda-perlihatkan-mpv-terbaru?o991101638
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda