Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Ronaldo Doakan MU Agar Selalu Kalah

Mantan penyerang Real Madrid dan tim nasional Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, meminta Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson untuk berlaku sopan. Ronaldo merasa tersinggung karena ucapan Ferguson yang menyebut ia kelebihan berat badan.

Perkataan dari Ferguson keluar jelang pertemuan antara MU dan Real Madrid, Selasa (5/3/2013) lalu. Ferguson menjawab pertanyaan dari para wartawan yang membandingkan Ronaldo dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo.

"Jika saya membandingkan Cristiano dengan (Ronaldo) yang gemuk, dan tua, maka Cristiano lebih baik. Ia (Cristiano) seorang atlet papan atas. Ia tidak pernah melewatkan permainan, memiliki fisik yang fantastis, dua kaki yang hebat, kecepatan, dan bagus di udara," kata Ferguson kala itu.

Mendapat sindiran dari Ferguson, Ronaldo membalas setelah Madrid menyingkirkan MU. "Real Madrid membuatnya diam untuk saya. Ia harus menunjukkan rasa hormat. Ini (pernyataannya) bukan sesuatu yang layak disampaikan oleh seorang bergelar 'Sir'. Seorang profesional dengan pengalaman bertahun-tahun sepertinya tidak seharusnya berkata sangat tidak sopan."

"Saya tidak punya apa-apa lagi yang harus diutarakan kepadanya, kecuali bahwa saya berharap timnya selalu kalah," ungkap Ronaldo.

Sumber : Bola.Kompas.com, AS
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda