Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Beckham : Barca Tim Terbaik Sepanjang Sejarah


David Beckham menganggap Barcelona FC sebagai tim terbaik sepanjang sejarah. Gelandang PSG ini memang berpeluang turun menghadapi Barca dalam babak perempat final Liga Champions pekan depan.



leg pertama akan digelar di markas PSG, Parc des Princes. Meski berat, Beckham yakin PSG akan mampu mengatasi permainan tiki-taka milik Barcelona.



"Pertandingan nanti akan sangat sulit. Banyak yang meragukan Barca setelah kalah dari AC Milan. Tetapi Barca bukan sekadar talenta individu. Mereka adalah sebuah tim, mungkin tim terbaik sepanjang sejarah. Meski demikian, PSG punya mental dan keinginan untuk melaju jauh di Liga Champions," papar Beckham.



PSG dan Barca sama-sama tengah nyaman berada di puncak klasemen liga masing masing. PSG memimpin delapan poin dari Lyon yang ada di peringkat dua, sedangkan Barca unggul 13 poin dari Real Madrid.



Dalam pertandingan terakhirnya, Barca hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo. Namun jarak di klasemen dengan Madrid tetap terjaga karena Los Blancos juga hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Zaragoza.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda