Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Cross A27, Ponsel Lokal Dual Core dan Layar 5.88 Inci


Produsen handphone lokal tak mau ketinggalan dengan produsen asing dalam meluncurkan produk baru. Hal ini dibuktikan oleh Cross yang baru saja merilis beberapa handphone terbarunya, salah satunya adalah Cross A27 yang menawarkan layar berukuran raksasa.



Phablet yang satu ini bisa dikatakan adalah pesaing Galaxy Note untuk kalangan bawah. Bayangkan saja, untuk memperoleh phablet yang mempunyai layar berukuran 5.88 inci ini, konsumen hanya butuh mengeluarkan uang sebesar 1.5 jutaan. Namun jangan harap layar ini menawarkan gambar setajam Galaxy Note, karena hanya menawarkan resolusi WVGA.



Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz yang ditunjang oleh RAM berkapasitas 512MB. Untuk kapasitas penyimpanan, terdapat memori internal sebesar 4GB ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 32GB.



Hanpdhone ini juga dilengkapi dengan kamera 8MP di belakang dan kamera 1.3MP di bagian depan. Untuk konektivitas, terdapat dukungan terhadap jaringan 3G/HSDPA yang memungkinkan handphone ini untuk melakukan video call.
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda