Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Internet Bermasalah, Smartfren Berikan Bonus 50% Kepada Pelangan





Sehubungan dengan bermasalahnya layanan internet Smartfren beberapa waktu lalu, Smartfren memberi kompensasi kepada seluruh pelanggan berupa tambahan kuota 50 persen untuk semua jenis pembelian atau perpanjangan layanan internet.



Dalam situs resmi Smartfren, disebutkan bonus ekstra 50 persen itu akan diberikan untuk seluruh pembelian atau perpanjangan layanan data mulai 1 April sampai 30 April 2013.



Dikutip dari Kompas.com, Djoko Tata Ibrahim mengatakan "Kita kasih tambahan kuota 50 persen untuk pengisian pulsa internet di sepanjang April.



Penambahan tersebut terdiri dari penambahan kuota atau perpanjangan layanan data. Seandainya pelanggan memperpanjang layanan internet dengan kapasitas 6GB, maka kuotanya akan ditambah 50 persen menjadi 9GB. Tambahan kuota ini berlaku untuk pembelian atau perpanjangan layanan Unlimited Plan, Volume Based, dan EVO plan. Khusus EVO plan, tambahan kuota diberikan dengan masa aktif sesuai paket yang dipilih.



Sebelumnya, layanan internet dari operator CDMA Smartfren mengalami gangguan mulai Jumat (15/3/2013), dikarenakan putusnya kabel optik bawah laut di antara Pulau Bangka dan Batam karena terkena jangkar kapal .



Smartfren mengklaim layanan internet sudah normal sepenuhnya pada Rabu dini hari (27/3/2013).
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda