Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Buku Paling Tebal Di Dunia dengan 23,675 halaman


Buku paling tebal di dunia yang diterbitkan oleh agen asuransi pengangguran "Min A-kasse" di Denmark. Buku ini berisi semua kerangka hukum tentang tunjangan pengangguran di Denmark.



Min A-kasse menemukan bahwa aturan pengangguran meledak dari 421 halaman pada 1951 menjadi 23.675 halaman pada tahun 2011. Buku ini memiliki berat 64 kg dan tebal sekitar 1,34 Meter



Simon Bauer, seorang juru bicara Min A-Kasse, menjelaskan tujuan penerbitan buku ini adalah untuk mendorong perdebatan tentang birokrasi yang tumbuh tentang tunjangan pengangguran di Denmark. "Tujuan kami adalah untuk menunjukkan seberapa besar birokrasi telah berkembang di daerah ini," katanya.



"Peraturan telah tumbuh perlahan tapi pasti, meskipun politisi telah mengatakan bahwa mereka ingin menghilangkan birokrasi," kata Bauer. "Harapan kami adalah bahwa pemerintah baru akan melakukan sesuatu untuk menyederhanakan peraturan yang banyak di daerah ini."



Birokrasi sangat mahal, jelasnya, dan peraturan yang begitu banyak membuat bingung para penganggur. tambahnya.



Mereka berhasil membuat 23.675 halaman itu menjadi alasan yang kuat untuk melawan birokrasi, memicu penyelidikan di parlemen. Wakil Perdana Menteri, Menteri Pengangguran, Pemimpin Partai Liberal, serta walikota politisi dan menteri di semua pihak mendukung kampanye mereka, berdebat untuk deregulasi.



Kampanye ini telah tampil beberapa kali pada saluran TV nasional dan di setiap surat kabar di Denmark. Bahkan dapat menarik perhatian media asing dari BBC dan media lainnya



Organisasi mengharapkan buku 23.675-halaman untuk membuat buku Guinness World Records.



Penasaran Bagaimana Bentuk dari buku ini Klik Disini untuk melihat videonya
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda