Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Situs Buku Googreads Akan Di Beli Amazon


Peritel online, Amazon berencana membeli Goodreads, situs jejaring sosial untuk rekomendasi buku. Goodreads yang bermarkas di San Francisco didirikan tahun 2007 dan saat ini memiliki 16 juta anggota. Berapa dana yang disiapkan Amazon belum disebutkan, tapi proses pembelian selesai dikuartal mendatang.



Goodreads merupakan salah satu situs yang paling dicari oleh pembaca. Kesepakatan keuangan soal perjanjian itu tidak diungkapkan dan diperkirakan akan diselesaikan di kuartal mendatang.



Jasa buku elektronik Amazon bersaing dengan sejumlah perusahaan termasuk Google dan Apple. Goodreads adalah jejaring sosial untuk para pembaca yang merekomendasikan, mengkaji dan mencari buku. Para pengguna juga dapat membeli buku dari peritel online termasuk Amazon serta Barnes and Noble.



"Amazon dan Goodreads memiliki tujuan untuk meningkatkan baca," kata Russ Grandinetti, wakil presiden untuk konten Kindle Amazon dalam satu pernyataan.



"Goodreads membantu mengubah cara kita mencari dan membicarakan buku," kata Grandinetti. "Kami bersama akan membangun cara baru lain untuk membantu pembaca dan penulis buku," tambahnya.



Pendiri bersama Goodreads, Otis Chandler, mengatakan kesepakatan itu akan memungkinkan perusahaan bergerak lebih cepat dalam meningkatkan pengalaman para pengguna dengan para pembaca lain di seluruh dunia.




Sumber : BBC
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda