Makasih ya udah berkunjung ke Bigcendol dan selamat membaca ^^ Jangan lupa mampir lagi ya ^^
Selamat datang dan selamat membaca :)

Xiaomi Mi3, Layar 5 Inci Full HD, Prosesor Snapdragon 800


Siapa yang tak kenal dengan handphone Android Cina dari Xiaomi? Merek ini memang dari Cina, namun kualitas yang ditawarkannya tidak kalah dengan merek dari negara lain. Tidak heran banyak orang yang menunggu kedatangan produk baru dari Xiaomi.



Dan, di tahun ini, Xiaomi pun kemungkinan akan memunculkan beberapa handphone Android terbarunya. Salah satunya adalah Xiaomi Mi3 yang merupakan suksesor dari Mi2. Dan, untuk handphone yang satu ini, sebuah bocoran pun sudah mulai bermunculan.



Handphone ini dikabarkan akan menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci. Menariknya, layar handphone ini adalah tampilan dengan resolusi full HD 1080p.



Yang lebih menarik lagi adalah keberadaan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 di dalamnya. Prosesor tersebut pun dikatakan akan memiliki kecepatan sebesar 2.3GHz.



Jika masih belum cukup, handphone ini akan dilengkapi dengan kamera 13MP yang ada di bagian belakang. Dan, untuk permasalahan sumber energi, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 3000 mAh. Mengenai harga, handphone ini pun kemungkinan akan dijual dengan harga yang tak terlalu mahal, yakni sebesar 320 USD.



(Via Unwiredview)
Comments
0 Comments

Tambahkan Komentar Anda